Random stuff over my head #2

Saat lagi blank, pikiran suka traveling kemana-mana. Kadang suka nyasar di padang rumput, kandang sapi, jalan raya, atau yang lebih ekstrem lagi, nyasar di lubang semut. hahaha 😀

Maksudnya apa? gak tau dah, pokoknya ini gak tau mau nulis apaan. Ngalir saja. Kata para penulis profesional, nulis aja. Jangan batasi pikiran kita. Pokoknya nulis aja terus. Kayak sekarang ini. ini gak tau mau sampai mana nulisnya. hahaha 😀

Ada yang bilang (pernah baca dimana gitu), kalau menulis itu jangan menunggu dapat ide, tapi menulis saja. titik. Ada juga yang bilang gini : “Jangan pikirkan apa yang akan kamu tulis, tapi tulislah apa yang kamu pikirkan”. Pendapat yang kedua ini pas banget dengan mood saya saat ini. Nggak tau mau nulis apa. pokoknya nulis mode on. hehe 😀 

Advertisements

So what do you think? An angel smiles every time you leave a comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s