Senandung Jiwa #1

Aku percaya, sangat percaya, bahwa ketika Tuhan meletakkan air mata di mataku, itu karena Dia ingin meletakkan pelangi di hatiku. Tidak ada yang sia-sia, karena Tuhan lebih tahu apa yg terbaik untuk hidupku. 

Meskipun berkali-kali aku meyakinkan diriku bahwa rencanaku adalah yang terbaik, tapi tetap rencana-Nya selalu yang terbaik di atas segalanya.

Betapapun aku berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa mimpi-mimpiku begitu indah, lagi-lagi rencana-Nya selalu jauh lebih indah dari mimpi-mimpiku.

Selalu ada “mutiara” indah dibalik semua hal yang terjadi dalam kehidupanku. Tugasku hanyalah menemukan setiap butir mutiara indah yang diberikan-Nya.

Ketika aku sedang berusaha untuk menemukan mutiara itu, maka aku tahu Tuhanku sedang menuntunku dalam naungan cahaya Kasih Sayang-Nya yang tiada tara. Aku tidak pernah sendiri.

Ada Dia yang selalu bersamaku. Dimanapun aku berada. Tuhanku adalah Tuhan yang ketika aku memanggil-Nya, tidak pernah berpaling. Karena aku tahu dan aku yakin Dia hidup bersamaku. Dia ada dalam setiap aliran darahku. Dalam setiap detak jantungku. Dan dalam setiap hembusan nafasku.

Dialah alasan kenapa aku ada. Dialah alasan kenapa aku hidup. Dialah alasan kenapa aku mati. Dan Dialah alasan kenapa aku hidup kembali setelah aku mati.

Tuhanku, aku sedang bersenandung tentang-Mu. Kata-kataku sejatinya hanyalah ungkapan apa yang sedang dirasakan oleh jiwaku. Aku tahu Engkau tak perlu mendengarnya. Karena Engkau sudah tahu sebelum aku mengungkapkannya.

Tapi izinkan aku untuk mengabadikannya dalam lukisan kata-kata. Semoga ini bisa menjadi simfoni senandung jiwa bagiku dan bagi jiwa-jiwa indah kesayangan-Mu.

Tuhan, dalam diam aku memuja-Mu dengan sepenuh jiwa dan ragaku.

Hamba-Mu

mysignaturee

 

 

So what do you think? An angel smiles every time you leave a comment :)

